Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tips menggunakan Filter Video di Zoom mudah dan gratis 2021

Tips menggunakan Filter Video di Zoom mudah dan gratis 2021

Video Filter Editor - Kalian tahu tidak ada fitur video filter di Zoom? Kamu sudah mengetahui belum langkah memakai filter video di zoom untuk membikin beragam dampak lucu saat rapat online di Zoom?

Program Zoom sering dipakai oleh beragam kelompok di masa wabah saat ini. Zoom sering digunakan untuk kepentingan rapat jarak jauh atau belajar sekolah sampai kuliah online.

Supaya tidak terlampau serius atau kaku, kamu dapat menambah latar belakang atau filter. Filter video ini sebagai fitur terbaru di program Zoom. Ingin ketahui langkah memakai filter video ini? Baca triknya berikut ini ya, geng.

Video Filter Zoom

Di periode wabah virus corona atau COVID-19 memang mengharuskan kita untuk meminimalkan aktivitas di luar dan perkumpulan yang mengikutsertakan banyak orang. Oleh karena itu, diperlukan komunikasi lewat online atau online supaya keperluan sekolah atau tatap muka.

Program konferensi yang sekarang ini sedang ramai dipakai ialah Zoom untuk keperluan tatap muka lewat online. Kemungkinan fitur program Zoom yang kamu ketahui sekarang ini hanya video call, chat, dan virtual latar belakang saja, betul kan, geng?

Tetapi sebetulnya, Zoom barusan mendatangkan fitur baru pada program versus PCnya yakni Filter Video Zoom yang dapat kamu pakai untuk menambahkan serunya sepanjang tatap muka online ini, geng.

Ingin tahu seperti apakah fitur Filter Video Zoom, persyaratan memperolehnya, dan langkah gunakan Filter Video Zoom ini? Baca keterangan mimin berikut ya!

Apa Itu Filter Video Zoom?

Filter Video Zoom sama seperti yang kamu pikirkan ialah filter untuk tingkatkan performa kamu saat lakukan video rapat dengan rekan dan atau mitra kerja.

Dengan fitur baru ini, kamu segera dapat tingkatkan penampilan video dengan suara warna, frame video, dan stiker AR yang lain, beberapa salah satunya bisa diaplikasikan ke semua monitor dan beberapa cuman di muka kamu, geng.

Filter Zoom akan bekerja bersama dengan kamu mengaplikasikannya di basis sosial media dan service pengoreksian photo yang lain, yang semua menambah susunan / kedok di atas umpan video kamu untuk membuat kelihatan lebih bagus. Aplikasinya sama juga seperti filter di program Snapchat atau Instagram Story.

Persyaratan Memakai Filter Video Zoom

Filter Video Zoom ini ada sebagai fitur bawaan untuk Zoom untuk pemakai desktop di Windows dan Mac. Supaya fitur berperan, kamu harus menimbang persyaratan berikut supaya bisa memakai fitur terkini Zoom ini.

  • Zoom desktop klien versus 5.2.0 ke atas.
  • Windows 10 atau macOS 10.13 atau semakin tinggi.
  • CPU yang Disokong Processor Intel angkatan keempat atau semakin tinggi i3, i5, i7, i9 dan Processor AMD Ryzen 3, 5, 7, 9.

Bila computer atau netbook kamu penuhi semua syarat yang disebut sebelumnya, kamu bisa jalankan fitur filter video Zoom tanpa permasalahan.

Untuk aktifkan Filter Video Zoom pada program Zoom punyamu, kamu harus meng-install program Zoom versus terkini di versus PC desktop.

Kamu dapat melakukan dengan buka program Zoom, mengeklik gambar profile di pojok atas kanan jendela Zoom, dan pilih pilihan 'Check for Up-dates' dari menu popup.

Langkah Gunakan Filter Video Zoom

Untuk memakai fitur video Filter Zoom yakinkan program Zoom yang dipasang di computer atau netbook kamu sebagai versus terkini ya.

Karena jika belum, kamu tidak bisa memakai fitur ini. Kamu dapat mengupdate atau mengambilnya dengan lakukan Checking Up-date.

Apabila sudah memasangkan versus terkini, kamu dapat turuti langkah-langkah memakai Filter Video Zoom di bawah ini.

Cara 1 - Membuka Penataan dan Tentukan Video Filters

  • Membuka menu penataan dengan mengeklik icon "gir" yang berada di sudut atas kanan program, pas di bawah photo profile alias avatar pemakai.
  • Pada penampilan seterusnya, tentukan "Latar belakang dan Filters" di jejeran menu samping kiri dan tentukan tab "Video Filters" di penampilan di samping kanan.

Cara 2 - Unduh Filter

  • Bila kamu terhubung tab "Video Filters" kemduian pilih filter yang ingin dipakai untuk pertamanya kali, karena itu kamu diharuskan untuk unduh sticker pack Zoom lebih dulu saat sebelum dapat menggunakan fitur filter muka.

  • Click tombol "Unduh" di jendela pop-up yang ada dan tunggu hingga proses pengunduhan usai.

Cara 3 - Tentukan Filter yang Ingin Dipakai

  • Jika sudah usai, kamu dapat pilih bermacam filter muka yang dicintai, dimulai dari masker, kacamata, topi, dan lain-lain.
  • Menariknya, filter Video Filters dapat digabungkan dengan fitur Virtual Latar belakangs, hingga pemakai dapat mengaplikasikan background video dan filter muka yang unik secara bertepatan supaya situasi lebih kocak.
  • Sesudah usai atur, tutup jendela penataan dengan mengeklik tombol "X". Nanti, setiap sesion video tele-konferensi Zoom, muka kamu dalam video yang diperlihatkan akan dihias dengan filter yang telah diputuskan.

Jika kamu jemu dengan filter muka itu, kamu dapat menukarnya secara mudah, walau kamu sedang ada di tengah sesion Zoom.

Triknya dengan mengeklik icon "panah ke atas" dari sisi tombol "Setop Video" dan tentukan "Choose Video Filter..". Lantas, tentukan filter muka baru yang ingin diperlihatkan ke semua simpatisan Zoom yang ada.

Nah demikian artikel mimin mengenai video filter zoom , semoga dapat membantu kalian ya pren terimakasih , jika ada salah kata mohon maap ya karna mimin juga baru belajar menulis hehehe.

Posting Komentar untuk "Tips menggunakan Filter Video di Zoom mudah dan gratis 2021"