Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

14 Aplikasi Remote Desktop Selain Teamviewer Gratis dan Keren 2021

14 Aplikasi Remote Desktop Selain Teamviewer Gratis dan Keren 2021

remote desktop selain teamviewer - Semakin tersambung antara satu dengan lainnya secara online, karena itu manusia semakin memerlukan aplikasi remote PC Android. Aplikasi ini nanti akan digunakan untuk mengatur desktop jarak jauh dari handphone untuk beragam jenis keperluan. Terhitung masalah tugas.

Di periode WFH saat ini, pasti banyak pengguna perangkat elektronik seperti smartphone atau laptop memakai aplikasi remote PC untuk membuat laporan tugas, kerjakan presentasi, beragam file, kelas online dan lain-lain. Namun, janganlah lupa pilih aplikasi remote khusus PC Android yang baik.

baca juga artikel saya mengenai Cara Setting Remote Desktop Multi User Windows 10 2021

Apa yang Dimaksud dengan Aplikasi Remote PC?

Aplikasi yang kerap disebutkan dengan remote akses software ini sebagai tipe software mobile yang dapat dipakai untuk mengontrol PC lain dengan gampang pada sebuah tempat meskipun jarak jauh sekalinya. Umumnya aplikasi ini kerap digunakan untuk keperluan tugas kantoran.

Aplikasi hebat semacam ini biasanya diaplikasikan pada jaringan LAN, WAN dan internet. Selain itu, aplikasi ini bisa juga mendukung keperluan presentasi, transfer file dan yang lain dengan benar-benar efektif dan menghemat waktu.

Daftar Aplikasi Remot PC Terbaik untuk Android

Ada banyak sekali aplikasi remote PC khusus Android yang dapat dihandalkan. Namun, cuman ada lima belas aplikasi terbaik yang tentu saja dapat menjawab semua keperluan Anda. Beberapa aplikasi itu salah satunya sebagai berikut.

1. Chrome Remote Dekstop


Chrome Remote Dekstop menjadi opsi aplikasi remote PC selain teamviewer selanjutnya yang menjadi unggulan Anda. Aplikasi yang bisa didownload dengan gratis ini akan sanggup memberikan dukungan semua tugas Anda dengan menggunakan browser Chrom.

Sama sesuai namanya, aplikasi yang masih jadi sisi dari Google Chrom ini dapat digunakan dengan benar-benar gampang saat lakukan remote antara basis. Bahkan juga secara berbeda, namun tetap benar-benar ringkas digunakan.

Anda dapat mengambil Chrom Remote Dekstop dengan benar-benar gampang lewat situs penelusuran internet PC Anda. Tentunya aplikasi ini akan memberikan dukungan mekanisme operasi yang bermacam seperti Linux, Mac, Windows, iOS dan tentu saja Android.

2. Join.me

JOIN.ME memungkinkan Anda untuk lakukan remote PC secara ringkas dan gampang. Aplikasi bikinan LogMeI ini bukanlah cuman dapat digunakan untuk Android saja tetapi iOS dan Mac. Pas sekali untuk Anda yang ingin lakukan rapat dengan jumlah banyak personil.

Bahkan juga dengan Gabung.me Anda dapat lakukan rapat s/d 10 orang sekalian pada keadaan free. Selain itu, Gabung.me sediakan beragam jenis feature basic aplikasi remote yang lain seperti call, video call dan chating.

Tentunya bisa menjadi opsi aplikasi remote yang paling baik untuk didownload saat ini juga. Anda bisa juga lakukan penyesuaian URL melalui aplikasi canggih ini. Baiknya kembali, kualitas audio dari Gabung.me juga bagus dan dapat lakukan share screen secara ringkas.

3. Remote Utilities

Jika Anda ingin lakukan remot PC dengan aplikasi yang tawarkan beberapa kelebihan feature menarik, karena itu Remote Utilities menjadi opsi terbagus. Salah satunya keunggulan yang paling mengagumkan dari aplikasi ini adalah Two Faktor Authentication canggih untuk setiap pemakai.

Tentunya akan lebih bagus bila dibanding dengan aplikasi sekelas yang lain. Langkah pemakaian aplikasi ini juga gampang, terhitung untuk pemakai pemula yang lain . Maka, Anda tak perlu kuatir jika akan sulit untuk memakai Remote Utilities.

Cukup yakinkan jika ke-2 computer telah terinstal aplikasi ini. Lantas, Anda mulai bisa masukkan pemakai ID sekalian sandi untuk jalankan aplikasi. Selanjutnya nantikan saja sampai proses remote PC sukses.

4. Ammyy Admin

Aplikasi dengan penampilan monitor hijau ini mempunyai beberapa kelebihan bila dibanding dengan aplikasi remote PC Android yang lain. Salah satunya yang cukup jadi pemikiran untuk banyak pemakai adalah kapasitas file yang paling enteng yaitu cuman 0,5 MB saja.

Ammyy Admin memungkinkannya untuk lakukan remote dengan beberapa PC cuman pada sebuah waktu saja. Langkah memakai aplikasi ini relatif gampang dan anti repot. Hingga membuat beberapa pemakai pemula juga dapat dengan gampangnya menggunakan Ammyy Admin.

Pertama, Anda perlu memasang aplikasi ini saja. Selanjutnya langsung masukan ID dari PC Anda yang akan dilaksanakan remote. Lantas, langsung kerjakan sambungan piranti. Aplikasi juga siap untuk dipakai.

5. AnyDesk


AnyDesk sebagai salah satunya aplikasi remote yang paling aman. Software remote favorite ini tawarkan beberapa pilihan feature oke yang belum pasti dapat ditemui pada aplikasi semacam yang lain. Satu diantaranya adalah sanggup lakukan kerjasama dengan beberapa pemakai PC lain secara jarak jauh.

Menariknya kembali, AnyDesk memungkinkannya untuk merekam sesion remote dengan baik sekali. Pas sekali untuk Anda yang ingin lakukan pengarsipan kerja lewat cara online saat menggunakan aplikasi ini. Bahkan juga aplikasi ini benar-benar pas untuk lakukan report tugas ke atasan Anda sebagai laporan kerja.

Kapasitas file AnyDesk relatif enteng hingga membuat beberapa orang menyenanginya. Untuk Anda yang ingin lakukan remote dengan beberapa penawaran feature aplikasi terbaik, karena itu coba ambil dan instal AnyDesk saat ini juga.

6. Monect


Monect jadi opsi aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk remote kontrol netbook atau PC pada handphone Android. Untuk beberapa pencinta games, jadi tidak akan berasa asing dengan aplikasi ini. Monect menjadi satu diantara aplikasi remote favorite untuk kelompok gamers.

Aplikasi ini sediakan feature fly model, race model, touchpad sampai joystick yang bakal mempermudah permainan games pemakai, Selain itu, aplikasi canggih ini banyak juga digunakan untuk lakukan remote desktop, kabel data, projector, akses file di PC atau netbook sampai presentasi Power Poin.

Maka Anda dapat dengan gampangnya mengontrol PC cukup dengan sentuhan jemari saja. Tentunya benar-benar ringkas dilaksanakan. Dengan peranan projector, Anda bisa juga sama-sama share photo, video dan penampilan yang lain pada handphone dan PC dengan monitor besar.

7. UltraVNC

Untuk Anda yang sedang cari software remote PC Android full gratis, karena itu UltraVNC menjadi opsi terbaik. Aplikasi ini tidak membutuhkan up-grade versus berbayar untuk memperoleh lebih banyak feature terbaik. Aplikasi oke ini benar-benar direferensikan untuk banyak mekanisme operasi.

Tentunya umum dan bisa dihandalkan dalam beragam jenis keperluan. Bahkan juga dapat digunakan untuk mekanisme operasi dalam versus lama sekalinya. UltraVNC mempunyai seting yang paling simpel. Disamping itu, software ini benar-benar direferensikan untuk mekanisme LAN internal.

8. AeroAdmin

Bila Anda ingin mendapati aplikasi remote PC untuk Android terbaik dan gratis penggunaannya, karena itu AeroAdmin menjadi pilihan terbaik. Menariknya kembali, aplikasi ini dapat digunakan untuk banyak computer tanpa batas tertentu. Kapan lagi dapat menemui aplikasi sebagus ini?

Menariknya juga, AeroAdmin memungkinkannya pemakai untuk menggunakan dengan beragam jenis piranti mekanisme operasi. Dimulai dari Windows, MAC dan Linux. Untuk Anda yang bekerja pada perusahaan besar, karena itu AeroAdmin dapat menjadi satu diantara opsi aplikasi remote benar-benar direferensikan.

9. Microsoft Remote Desktop

Microsoft Remote Desktop dapat disebutkan sebagai tandingan berat dari Krom Remote Desktop. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mekanisme operasi Windows dan Android dengan benar-benar gampang, ringkas dan tentunya benar-benar efektif.

Aplikasi canggih garapan Microsoft ini akan mempermudah Anda saat lakukan remote desktop sama sesuai keperluan. Misalkan, transfer file tertentu, melakukan modifikasi chatting, call dan ada banyak kembali. Selainnya gampang dalam soal pemakaian, aplikasi ini juga mudah didownload.

10. Unified Remote

Ingin mempunyai aplikasi remote PC Android dengan feature paling komplet? Karena itu menjadikan Unified Remote sebagai opsi terbaik. Aplikasi ini dibuat dengan opsi feature sebanyak-banyaknya, bahkan juga capai lebih dari 50 feature terbaik.

Beberapa opsi feature yang paling memberikan keuntungan untuk tiap pemakainya ialah kontrol daya, mouse, keyboard, presentasi, file manajer dan ada banyak kembali. Selain itu, opsi mekanisme operasinya lumayan komplet. Unified Remote bisa digunakan untuk mekanisme operasi Mac, Windows, Linux, dan lain-lain.

11. Remote Link


Harus dipahami awalnya jika aplikasi ini sebagai bikinan Asus. Namun, sekarang ini software remote PC ini bisa juga digunakan untuk selainnya Asus. Remote Link mempermudah Anda saat lakukan remote dekstop dengan ringkas dan efektif. Tentunya akan memberikan keuntungan untuk Anda.

Aplikasi canggih ini mempunyai banyak feature menarik dan tentunya akan berguna untuk menolong tugas Anda. Salah satunya feature paling berguna adalah touchpad multi gesture. Bahkan juga aplikasi ini benar-benar direferensikan untuk lakukan presentasi terbaik.

12. Remote Control Collection


Aplikasi Remote Kontrol Collection menjadi satu diantara software remote PC dengan peringkat terbaik di Google Playstore. Tidak cuma dapat dipakai untuk smartphon saja tetapi bisa juga digunakan untuk piranti tablet. Remote Kontrol Collection dapat diinstall dan dipakai dengan benar-benar gampang.

Yakinkan Anda telah mengambil dan menginstal lebih dulu. Seterusnya Anda dapat segera lakukan analisis alamat IP yang akan dipakai. Tentukan piranti yang ingin disambungkan. Namun, yakinkan piranti itu ada pada sebuah cakupan wifi sama.

13. ShowMyPC

Aplikasi yang dapat didownload dengan gratis ini bisa juga memberikan dukungan aktivitas remote desktop dengan gampang dan ringkas. Aplikasi oke tentunya akan direferensikan untuk digunakan dalam beragam perusahaan.

ShowMyPC akan mempermudah semua tugas Anda secara efisien. Disamping itu, aplikasi ini kerap dipakai untuk lakukan kelas online. Menariknya, aplikasi ini dapat dipakai untuk lakukan panggilan group.

14. Jump Desktop


Jump Desktop menjadi satu diantara tipe aplikasi remote PC yang mudah sekali dipakai. Bahkan juga aplikasi ini benar-benar ramah pada semua pemakai. Aplikasi yang aman dan benar-benar dapat dihandalkan ini cocok dengan VCN dan RDP.

Dengan Jump Desktop karena itu Anda dapat dengan gampangnya menghubungan piranti computer dengan Android secara ringkas dan efektif. Disamping itu, support kekuatan multi touch dari aplikasi ini tidak perlu disangsikan kembali.

Akhir kata 

Referensi 15 aplikasi remote PC Android itu sekiranya dapat menolong Anda dalam beragam jenis tugas baik secara individual atau komersil. Tentukan yang mana menurut Anda terbagus dan tentunya relatif mudah dipakai.

Terimakasih sudah mampir di artikel saya kali ini ya prenn..

Posting Komentar untuk "14 Aplikasi Remote Desktop Selain Teamviewer Gratis dan Keren 2021"